Firdayati, S. Ag. M. MPd.

Mengajar di MTsN 1 Kota payakumbuh Kec. Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh. SUMBAR....

Selengkapnya
Navigasi Web
TERIMA KASIH PAK GURU AHMAD SYAIHU

TERIMA KASIH PAK GURU AHMAD SYAIHU

Terima Kasih Pak Guru Ahmad Syaihu

Tantangan #hari 13# Tantangan gurusiana

Alhamdulillah sudah dua buku antalogi yang berhasil penulis ikuti bersama bapak guru Ahmad Syaihu. Yaitu antalogi puisi corona dan antalogi pantun lebaran saat corona.

Terima kasih pak guru Ahmad Syaihu karena jasa pak guru, penulis bisa berkenalan dengan guru-guru hebat, bisa bergabung dengan dengan orang-orang yang luar biasa.

Betapa bahagianya bisa ikut membuat buku antalogi puisi dan antalogi pantun, walaupun banyak tantangan yang penulis lalui. Tapi Alhamdulillah berkat dorongan semangat dari pak guru dan teman-teman semuanya, penulis bisa ikut bergabung membuat buku antalogi yang di adakan oleh bapak guru Ahmad Syaihu.

Buku antalogi puisi corona dan buku antalogi pantun lebaran saat corona, Alhamdulillah sudah selesai. Bagi bapak ibu guru hebat yang ingin memesan, silahkan pesan dengan harga 80 k, belum termasuk ongkir. Haha...ternyata bisa jualan juga. "Semoga laris manis".

Payakumbuh, 6 Juni 2020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren.... Bu

07 Jun
Balas

Terima kasih bu.

07 Jun

Mantap Buk Id, lanjut

06 Jun
Balas

Hehe ..OK pak tos

07 Jun

Kiranya kita sama dalam dua buku ya buk Iad, semoga sukses selalu

07 Jun
Balas

Iyo ni... Aamiin.

07 Jun

Mantap..saya juga ada dalamnya ibu..salam literasi

07 Jun
Balas

Smg teetalin silaturrahmi nya ya bun.....

07 Jun



search

New Post